Minggu, 17 Mei 2015

3 Hal Penting Orang Lupakan Ketika Berburu Untuk An Apartment

3 Hal Penting Orang Lupakan Ketika Berburu Untuk An Apartment

Jika Anda baru saja pindah ke kota besar dan Anda sedang mencari apartemen untuk menyewa atau membeli, Anda mungkin terburu-buru karena kesibukan kota. Namun demikian, adalah penting untuk mendekati berburu apartemen Anda dengan hati-hati sehingga Anda menemukan tempat terbaik untuk uang Anda. Banyak orang melupakan hal-hal yang sangat penting yang dapat menyelamatkan mereka banyak masalah. Beberapa hal-hal ini:

Mengambil foto dari apartemen

Bila Anda mencari apartemen, Anda kemungkinan besar akan menemukan banyak apartemen saat Anda bergerak dari satu gedung ke gedung lainnya dan dari satu jalan ke yang lain. Pikiran Anda akan memiliki waktu yang sulit mengingat bagaimana semua apartemen terlihat seperti. Oleh karena itu, sedikit, saku, kamera digital bisa menjadi teman Anda. Ambil foto dari masing-masing apartemen di siang hari sehingga Anda dapat membandingkan mereka seperti yang Anda beristirahat pada malam hari dan memutuskan satu. Cobalah untuk menangkap rincian utama di semua kamar. Banyak pemilik properti akan memungkinkan Anda untuk mengambil foto dari apartemen jika Anda meyakinkan mereka itu adalah untuk alasan perbandingan saja, dan Anda akan menghapusnya setelah itu.

Memastikan semua listrik soket kerja

Banyak orang lupa untuk memeriksa apakah semua soket dalam pekerjaan apartemen. Pemilik properti mungkin hanya menguji orang-orang di ruang tamu, dan banyak orang akan menganggap pekerjaan lain. Namun, sangat penting untuk mengkonfirmasi di sana dan kemudian bahwa semua soket bekerja terutama ketika Anda berpikir tentang berapa banyak hal yang perlu untuk plug-in setelah Anda bergerak. Hal ini juga penting untuk memastikan semua kran yang berfungsi dengan baik. Anda tidak ingin tarik tambang dengan pemilik properti tentang memperbaiki hal-hal ini setelah Anda bergerak.

Periksa sewa sebelum menandatanganinya

Bila Anda menemukan sebuah apartemen yang Anda suka dan memutuskan untuk menyewa, pemilik properti akan pergi sewa dengan Anda menyoroti bagian-bagian yang dia ingin Anda dengar. Banyak orang hanya akan mengambil sewa dan menandatanganinya tanpa melihat lebih sulit itu. Ini adalah cara yang sama Anda akan setuju dengan persyaratan menginstal dan menggunakan perangkat lunak tanpa benar-benar membaca perjanjian. Namun, penting untuk memeriksa sewa sehingga Anda menghindari melakukan sesuatu yang tidak Anda inginkan. Misalnya, Anda mungkin akan menandatangani untuk sewa dua tahun namun Anda ingin satu untuk hanya satu tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar