Minggu, 17 Mei 2015

5 Faktor-faktor yang Pertimbangkan Ketika Memilih Agen Real Estate

5 Faktor-faktor yang Pertimbangkan Ketika Memilih Agen Real Estate

Jika Anda sedang mencari kesempatan untuk membeli properti, Anda akan membutuhkan layanan dari agen real estat. Anda perlu mencari agen dengan reputasi yang baik. Meskipun lisensi diperlukan untuk agen untuk terlibat dalam industri ini, agak tidak diatur. Faktor-faktor yang perlu dipertimbangkan ketika memilih agen meliputi:

· Rekomendasi atau referensi pribadi

Anda dapat memperoleh informasi tentang agen real estat tertentu melalui rekomendasi atau referensi pribadi dari teman terpercaya, rekan dan kerabat. Cari tahu tentang agen real estate mereka telah berurusan dengan sebelum dan terutama mereka yang menawarkan layanan teladan. Dengan cara ini, Anda akan menghindari jatuh korban penipuan. Jika Anda tidak memiliki lead yang baik, Anda dapat mempertimbangkan meminta agen untuk memberikan referensi minimal 3 bagi Anda untuk menghubungi.

· Lisensi

Menemukan setidaknya 5 agen yang mungkin tertarik untuk bekerja dengan. Cari tahu apakah mereka memiliki izin praktek. Anda dapat mempertimbangkan untuk berhubungan dengan papan real estate yang tersedia secara lokal untuk membantu Anda memperoleh status lisensi agen, file keluhan dan catatan hukum. Dewan real estate menawarkan sumber informasi yang baik yang dapat diandalkan. Dalam hal agen memiliki catatan hukum yang baik, Anda dapat mempertimbangkan mereka.

· Pengalaman

Dalam kasus Anda mempertimbangkan memperoleh apartemen, Anda akan menemukan ada banyak agen real estate yang tersedia di pasar. Oleh karena itu, salah satu faktor penting untuk dipertimbangkan saat memilih agen adalah tingkat pengalaman mereka di pasar perumahan. Agen yang tepat harus memiliki pemahaman tentang industri. Mereka perlu memiliki alat-alat teknologi yang diperlukan untuk membantu dengan pencarian kualitas. Selain itu, agen real estate harus menjadi negosiator terampil yang mampu bersaing baik dengan agen terbaik.

· Diketahuinya

Terlepas dari paruh waktu atau status penuh waktu, agen yang baik harus memiliki pengetahuan yang diperlukan dalam memperoleh properti dengan harga yang bersaing. Agen perlu memiliki umum dan sebanding daftar, buruk dan lingkungan yang baik serta demografi lokal. Agen harus menyadari tingkat kejahatan di daerah yang berbeda, pola lalu lintas, jalan raya dan beberapa landmark di daerah seperti toko kelontong, gereja, taman dan sekolah.

· Ukuran agen

Ketika mempertimbangkan agen, Anda ingin bekerja dengan Anda mungkin perlu untuk menentukan apakah Anda ingin bekerja dengan sebuah perusahaan kecil atau besar. Perusahaan-perusahaan besar biasanya memiliki akses ke koneksi dan informasi orang. Namun, ukuran perusahaan adalah sekunder untuk pengalaman dan pengetahuan tentang agen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar