Minggu, 17 Mei 2015

5 Langkah untuk Pertimbangkan Ketika Memperoleh Apartemen

5 Langkah untuk Pertimbangkan Ketika Memperoleh Apartemen

Pembelian properti dan apartemen bukanlah proses yang mudah. Jika Anda tertarik dengan apartemen, Anda akan menemukan banyak tersedia dijual. Hal ini agak mustahil untuk terlibat dalam pencarian tanpa pengetahuan yang cukup dan pemahaman pada properti yang Anda cari untuk membeli. Banyak hal yang mungkin perlu dipertimbangkan ketika membeli sebuah gedung apartemen. Langkah-langkah yang harus dipertimbangkan sebelum mendapatkan satu meliputi:

1. Memahami tanggung jawab

Memahami tanggung jawab utama terkait dengan memiliki serta mengelola apartemen. Hal ini penting untuk membiasakan diri dengan proses. Juga, berusaha untuk memahami kelebihan dan kekurangan sebelum membeli sebuah apartemen.

2. Mendapatkan pra-persetujuan sebelum pembelian

Sebelum belanja untuk apartemen, mendapatkan pra-disetujui. Tentukan berapa banyak investasi Anda mampu untuk membeli. Dalam kasus Anda tidak tahu berapa banyak lembaga keuangan bersedia untuk meminjamkan, Anda mungkin membuang-buang waktu berbelanja bangunan apartemen mahal. Mendapatkan pra-disetujui penting bagi Anda dan agen real estat Anda hadapi.

3. Menetapkan anggaran

Pertimbangkan menyiapkan anggaran untuk mengetahui jumlah uang yang Anda mampu untuk memenuhi hipotek. Pertimbangkan sewa yang Anda mungkin mendapatkan dari apartemen. Tentukan juga utilitas dan jumlah uang tunai yang akan Anda butuhkan untuk perbaikan dan pemeliharaan.

4. Menentukan harapan

Garis harapan yang diperlukan untuk berinvestasi di gedung-gedung apartemen, termasuk ukuran dan jumlah unit yang Anda inginkan. Anda dapat membeli apartemen dengan penyewa didirikan tinggal di dalamnya. Oleh karena itu, Anda tidak akan harus mencari penyewa. Tentukan berapa bertanggung jawab penyewa. Anda juga dapat menentukan seberapa siap Anda untuk memilih sebuah apartemen yang memerlukan beberapa renovasi atau yang siap untuk bergerak. Salah satu yang membutuhkan renovasi berarti Anda akan membutuhkan keuangan siap memfasilitasi renovasi. Dalam kasus Anda perlu meminjam keuangan, memastikan Anda akan berada dalam posisi untuk menyewa properti lucratively setelah semua perbaikan telah selesai.

5. Bermitra dengan makelar handal

Cari makelar yang berpengalaman dalam pembelian apartemen. Untuk mendapatkan makelar yang tepat, mempertimbangkan untuk mendapatkan arahan dari keluarga dan teman-teman. Seorang makelar berpengalaman akan berada dalam posisi untuk memandu Anda melalui proses pembelian. Para makelar yang tepat akan berada dalam posisi untuk memberitahu Anda apakah sebuah apartemen tertentu adalah investasi yang ideal atau tidak. Jika Anda ingin kesepakatan terbaik, penting untuk menemukan makelar dengan siapa Anda dapat menumbuhkan hubungan yang hebat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar