Minggu, 17 Mei 2015

Westminster Glen Rumah Dijual di Austin, Texas

Westminster Glen Rumah Dijual di Austin, Texas

Westminster Glen Homes

The Westminster Glen rumah untuk dijual di laut Austin di awal Texas Hill Country. Sebagian besar rumah yang luas dan mewah yang dibangun jauh kembali dari jalan, menghalangi kebisingan dari jalan raya yang sibuk. Semua real estate Westminster Glen dibangun di atas setidaknya setengah hektar tanah. Pagar batu mengelilingi banyak rumah Westminster Glen dan pengembang memastikan untuk mengambil keuntungan dari pemandangan alam dari laut wilayah Austin. The Westminster Glen rumah dijual berlokasi oleh hiburan, taman, bisnis, dan berada dalam distrik sekolah yang sangat baik.

Banyak ukuran khas untuk rumah di sini sekitar satu hektar. Rumah besar dikelilingi oleh kayu dan pagar batu dan baik kebun.

Westminster Glen Real Estate

Ada berbagai taman yang mengelilingi daerah itu rumah ini di. Pada akhir lingkungan, ada Emma Long Metropolitan Park di mana ada landai perahu, tempat untuk memancing, dan area untuk situs kamp. Taman-taman lain termasuk Bee Gua Melindungi, Banteng Creek Park, dan Wild Basin Wilderness Park. Komunitas ini berada di lokasi utama untuk golf. Rumah di sini adalah dalam jarak mengemudi dari River Place Country Club, Austin Country Club, dan Lions Municipal Golf Course.

Komunitas ini terletak sangat dekat dengan Danau Austin, dengan beberapa rumah yang berada dalam jarak berjalan kaki dari pantai. Sebagian besar taman di daerah menawarkan akses ke danau untuk rekreasi air. Pusat perbelanjaan besar-nama seperti Barton Creek Square, The Domain, dan The Arboretum semua kemacetan kurang dari 20 menit dari rumah ini. Santapan hanya beberapa menit saja di restoran seperti Salsa di Meksiko Cuisine, dan Hunan Riverplace. Bioskop dapat ditemukan di Barton Creek Lapangan AMC dan Regal Cinemas Arbor 8 Cinema, hanya 20 menit.

Bioskop seperti Barton Creek Lapangan AMC dan Regal Cinemas Arbor 8 terletak sekitar 15 menit. Ada beberapa restoran Meksiko dan Amerika dalam kisaran 5 menit dari rumah ini.

Sekolah dekat Westminster Glen
Rumah yang terletak hanya 15 menit dari pusat kota Austin, tapi ditugaskan ke Leander Independen School District. Siswa menghadiri River Place Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Canyon Ridge. Sekolah-sekolah dasar dan menengah adalah Dinas Pendidikan Texas "teladan" peringkat sekolah sesuai dengan nilai taks mereka. SMA untuk anak-anak penduduk adalah Vandegrift SMA. SMA adalah TEH "diakui" sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar