Minggu, 17 Mei 2015

6 Tips untuk Pertimbangkan Ketika Membeli Real Estate dan Mendapatkan Apartemen

6 Tips untuk Pertimbangkan Ketika Membeli Real Estate dan Mendapatkan Apartemen

Industri real estate bergerak dalam gelombang, dan sekarang, gelombang memperoleh apartemen dengan kami. Ketika membeli sebuah apartemen, Anda mungkin perlu tahu bahwa ada banyak jenis rumah dijual. Oleh karena itu, mungkin terbukti sulit untuk memilih tempat untuk berinvestasi dalam jika Anda memiliki sedikit atau tidak tahu apa jenis properti yang Anda inginkan. Hal-hal yang perlu dipertimbangkan sebelum mengambilnya apartemen meliputi:

· Fasilitas yang tersedia

Cari tahu apakah properti terletak dekat dengan fasilitas penting seperti toko, sekolah, rumah sakit, taman, angkutan umum, gym, dll

· Dekat dengan fasilitas sosial

Ketika memilih apartemen, penting untuk mempertimbangkan apakah premis terletak dekat dengan kafe atau klub. Menentukan tingkat lalu lintas yang lewat dan mencari tahu apakah itu akan berisik terutama selama jam puncak. Dalam kasus kebisingan mempengaruhi gaya hidup Anda, itu mungkin penting untuk menemukan lokasi yang berbeda. Hal ini penting untuk membuat pengaturan untuk inspeksi properti selama puncak jam sebelum membuat keputusan untuk membeli tempat. Dalam kasus Anda terpengaruh oleh suara Anda mungkin akan lebih baik menghindari apartemen yang terletak dekat dengan bar, karena orang cenderung untuk mabuk dan dalam proses membuat kebisingan.

• Biaya Pemeliharaan

Hal ini penting untuk mengetahui tentang biaya pemeliharaan. Biaya pemeliharaan termasuk pajak kota, pajak penilaian, pajak properti, biaya listrik umum, biaya lift, biaya air dan menyewa bantuan biaya seperti keamanan dan sampah bersih. Selalu berusaha untuk mencari tahu apa yang termasuk dalam biaya pemeliharaan.

· Langkah-langkah keamanan

Anda ingin hidup di lingkungan yang aman; Oleh karena itu, Anda mungkin perlu untuk menentukan pengaturan keamanan di lokasi. Cari tahu apakah ada patroli polisi di daerah atau pos polisi di lokasi. Hal ini sama pentingnya untuk mengetahui langkah-langkah keamanan yang berada di tempat. Cari tahu apakah ada kamera keamanan di tempat.

· Usia bangunan

Dianjurkan untuk mengetahui usia bangunan. Cari tahu apakah ada fasilitas yang perlu penggantian atau perbaikan. Dianjurkan untuk mencari laporan insinyur atau arsitek mengenai bangunan sebelum membuat keputusan untuk membeli properti.

· The Balcony

Dianjurkan untuk membeli sebuah apartemen yang memiliki balkon. Anda akan menikmati sinar matahari sore atau pemandangan dari atas sana. Hindari sifat yang menghadapi dengan cara yang salah jauh dari matahari atau tempat diblokir oleh bangunan di dekat mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar