Minggu, 17 Mei 2015

Bagaimana cara membeli rumah? Lima Tips untuk Pertama-Time Homebuyer

Bagaimana cara membeli rumah? Lima Tips untuk Pertama-Time Homebuyer
Pembelian rumah pertama Anda adalah waktu yang menyenangkan. Tidak hanya ini salah satu investasi keuangan jangka panjang terbesar yang pernah Anda buat, namun Anda membeli lebih dari sekedar bangunan - ini akan menjadi sarang, tempat tinggal, bahkan pembibitan. Ini hal yang cukup memabukkan, pasti.
Namun, ada beberapa risiko yang terlibat. Pilihan yang Anda buat hari ini akan berdampak keputusan keuangan Anda selama bertahun-tahun yang akan datang. Dengan semua yang terlibat dalam membeli rumah, itu wajar bahwa Anda menemukan diri Anda bertanya "Bagaimana saya membeli rumah?" Dengan itu dalam pikiran, berikut adalah lima tips untuk pertama kali pembeli rumah yang dirancang untuk membantu mereka membuat pilihan yang sehat dan tepat waktu pada awal petualangan baru mereka.
TIP 1: MENGAMBIL WAKTU ANDA.
Jika mungkin, jangan buru-buru ke keputusan. Cara terbaik adalah untuk membuat keputusan terbesar ketika Anda memiliki banyak waktu untuk berpikir tentang mereka. Bahkan jika Anda sedang terburu-buru, luangkan waktu dan tanyakan pada diri sendiri, "Apakah saya harus membuat keputusan ini sekarang, atau apakah saya punya waktu untuk berpikir tentang hal ini pertama?" Sebagai contoh, jika pekerjaan baru telah Anda pindah ke kota yang berbeda, pertimbangkan menyewa sampai Anda bisa merasakan lingkungan yang baru. Di atas segalanya, jangan membuat keputusan yang tergesa-gesa berdasarkan jadwal orang lain atau kebutuhan yang dirasakan. Jika Anda jatuh ke dalam perangkap ini, Anda akan cenderung untuk membuat kesalahan yang dapat cukup mahal di kemudian hari.
TIP 2: melamun!
Sebagai pembeli rumah pertama kali, Anda akan mendapatkan banyak nasihat tentang menjaga kepala tingkat dan perencanaan hati-hati. Memperhatikan saran ini, Namun, sebelum Anda mulai "tahap perencanaan," mengambil beberapa waktu dan menikmati bagian yang menyenangkan ... melamun!
Bayangkan diri Anda sebagai pemilik rumah dan membayangkan jenis rumah yang Anda ingin tinggal di. Apa yang Anda akan butuhkan untuk menjadi bahagia dan nyaman? Apakah akan ada garasi? Berapa banyak kamar tidur? Apakah ada anak-anak di masa depan dekat Anda? Bagaimana tentang lingkungan? Apakah Anda ingin tinggal di lingkungan erat, atau dalam pengaturan yang lebih pedesaan? Biarkan imajinasi Anda berjalan tahun ke depan dan melihat di mana ia membawa Anda.
Jika Anda adalah bagian dari beberapa, pastikan untuk melakukan melamun ini dengan satu sama lain. Jika Anda berdua tahu Anda berada di halaman yang sama dari awal, itu akan membuat sesuatu jauh lebih mudah selama proses pengambilan keputusan di kemudian hari.
TIP 3: RENCANA realistis
Sekarang bahwa Anda telah terbiasa dengan ide menjadi pemilik rumah dan memiliki gambaran tentang apa jenis rumah yang Anda cari, saatnya untuk memulai fase yang lebih realistis: perencanaan ke depan.
Pertama, perhatikan kehidupan Anda dan tanyakan pada diri sendiri beberapa pertanyaan kritis seperti "Apakah saya masih tinggal di daerah ini dalam 5 tahun?" "Apa ukuran yang akan keluarga saya berada di lima tahun?" "Apa, realistis, aku mungkin bisa mendapatkan penghasilan dalam 5 tahun?" Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini dapat membantu Anda menentukan apakah sekarang adalah waktu untuk membeli, atau jika Anda akan melakukan lebih baik untuk menjaga menyewa. Jika Anda memutuskan untuk membeli, mungkin membantu Anda memutuskan jenis hipotek yang Anda perlukan, dan berapa harga yang Anda bersedia membayar.
TIP 4: GO TO THE BANK (s).
Pada titik ini mulai mendapatkan sedikit lebih serius karena saatnya untuk mulai berbicara dengan berbagai pemberi pinjaman hipotek. Melakukan pekerjaan rumah Anda dan berbicara dengan lebih dari satu pemberi pinjaman potensial. Pada akhirnya, Anda mungkin memutuskan untuk melakukan bisnis dengan perusahaan yang mengkhususkan diri hanya dalam hipotek, atau Anda dapat memutuskan untuk meminjam dari bankir atau serikat kredit.
Lihat siapa yang bersedia bekerja dengan Anda dan memberi Anda pilihan hipotek terbaik. Luangkan waktu untuk melakukan sleuthing sedikit on-line. Apa reputasi mereka? Apakah orang-orang tampaknya telah memiliki pengalaman positif dengan pemberi pinjaman ini? Setelah Anda membuat pilihan Anda, tujuan Anda adalah untuk menjadi pra-disetujui untuk pinjaman. Ketika Anda pra-disetujui berarti bank Anda telah memberitahu Anda bahwa itu akan meminjamkan sampai jumlah uang tertentu untuk melakukan pembelian Anda. Setelah Anda mendapatkan pra-persetujuan Anda sudah menjadi pembelanja yang serius.
TIP 5: MEMILIH AGEN YANG BAIK.
Hal ini sangat penting untuk menemukan seorang agen real estat diandalkan. Anda dan agen Anda mungkin menghabiskan banyak waktu bersama-sama, jadi pastikan mereka adalah seseorang yang dapat Anda percaya dan memiliki mudah, percakapan yang jelas dengan. Seperti dengan pemberi pinjaman Anda, melakukan pekerjaan rumah Anda. Wawancara lebih dari satu orang untuk pekerjaan itu. Berbicara dengan orang-orang yang telah bekerja dengan agen tertentu sebelumnya, dan mendapatkan rasa pengalaman mereka. Menggunakan sumber daya online untuk meninjau informasi latar belakang pada orang yang Anda akan bekerja dengan. Setelah Anda membuat pilihan yang bijaksana, agen Anda akan terbukti menjadi reservoir pengetahuan yang besar, wawasan, dan saran.
Mengambil langkah-langkah pertama sebelum Anda mulai berburu rumah, dan Anda akan siap untuk memulai petualangan mencari dan membeli rumah pertama Anda. Bersenang-senang, dan semoga berhasil!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar