Minggu, 17 Mei 2015

5 Faktor untuk Pertimbangkan Ketika Mendapatkan sebuah apartemen

5 Faktor untuk Pertimbangkan Ketika Mendapatkan sebuah apartemen

Setelah menghabiskan waktu di menyewa premis, waktu datang ketika Anda harus mempertimbangkan membeli sebuah apartemen atau rumah. Jika ini adalah apa yang Anda inginkan, penting untuk menentukan lokasi Anda berusaha untuk memiliki apartemen. Anda mungkin perlu melakukan beberapa penelitian untuk menemukan lokasi yang tepat. Faktor-faktor yang harus dicari ketika mendapatkan sebuah apartemen meliputi:

· Elevator

Apartemen harus memiliki jumlah yang tepat dari lift. Ini akan membantu menghindari skenario di mana satu lift yang digunakan untuk memenuhi banyak lantai dan penyewa; Oleh karena itu, memaksa penyewa harus menunggu lama untuk mengakses lantai yang diinginkan. Banyak lift juga membantu untuk menghemat waktu, satu atau dua akan memberikan sebuah skenario di mana Anda akan harus berhenti setelah setiap satu atau dua lantai.

· Balkon

Jika apartemen tidak memiliki balkon Anda akan lebih baik tidak membeli properti. Ketika balkon menghadap pintu masuk utama ini memungkinkan udara untuk lulus dengan mudah memberikan tempat ventilasi yang lebih baik. Apartemen dengan ventilasi yang buruk apak.

· Sistem Pembuangan limbah

Beberapa apartemen memiliki sistem pembuangan limbah yang terletak di suatu tempat di kompleks, jauh dari apartemen. Namun, setelah beberapa waktu Lift mulai mencium bau. Hal ini bertentangan dengan keyakinan bahwa ini menawarkan cara modern membuang sampah off. Hal ini mungkin biaya lebih untuk membangun chutes sampah dan memperlebar jalan untuk memungkinkan akses bagi truk sampah. Untuk memaksimalkan keuntungan dan meminimalkan biaya beberapa pengembang mendorong ide pemilik rumah membawa sampah mereka sendiri. Oleh karena itu, disarankan untuk memilih sebuah apartemen dengan peluncuran sampah. Ini menawarkan cara yang lebih nyaman. Selain itu, Anda tidak akan harus tetap berbau sampah orang lain dalam lift sehari-hari.

· Tekanan air

Mandi dengan tekanan rendah air dapat terbukti sangat merepotkan dan Anda mungkin tidak ingin membayar untuk ini. Dalam kasus Anda mempertimbangkan mendapatkan sebuah apartemen, penting untuk menentukan tekanan air di tempat tertentu. Ini akan menghindari skenario di mana tidak mungkin untuk menggunakan kamar mandi dan khususnya sistem menampilkan pemanas air. Namun Anda dapat mempertimbangkan sebuah apartemen dengan tekanan pompa.

· Dekat dengan kehidupan kota yang sibuk

Hal ini penting untuk mempertimbangkan apartemen yang terletak jauh dari kehidupan kota yang sibuk. Ini akan membantu menghindari situasi di mana kualitas udara tercemar. Apartemen yang terletak dekat dengan sekolah misalnya mengalami banyak polusi udara. Selain itu, lalu lintas menjadi urutan hari, yang dalam benar-benar merepotkan. Selain itu, sekolah cenderung menyebabkan kerusakan lingkungan dalam bentuk vandalisme.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar