Minggu, 17 Mei 2015

6 Hal Penting Untuk Periksa Sebelum Membeli Setiap Depan

6 Hal Penting Untuk Periksa Sebelum Membeli Setiap Depan

Banyak pembeli rumah begitu bersemangat untuk menandatangani surat-surat ke rumah baru mereka bahwa mereka menavigasi melalui proses pembelian buru-buru dan lupa untuk memeriksa hal-hal penting. Banyak pembeli tersebut datang untuk belajar dari pengalaman bahwa adalah penting untuk memeriksa rumah secara menyeluruh sebelum membuat keputusan untuk membelinya. Anda tidak harus jatuh di jalur yang sama. Meskipun Anda akan membuat beberapa perubahan di sana-sini untuk membuat rumah baru Anda cocok untuk Anda, sangat penting untuk menghindari perbaikan mahal. Beberapa hal penting yang Anda dapat mengkonfirmasi ketika memeriksa rumah calon untuk membeli adalah:

Buka setiap jendela

Pindah ke rumah baru Anda dan harus mencari tahu Anda harus mengganti beberapa jendela tidak penggemar dan tentu saja tidak murah baik. Dengan demikian, saat memeriksa rumah yang Anda tertarik untuk membeli, buka semua jendela untuk memastikan bahwa mereka membuka dan menutup dengan benar.

Uji saluran air

Anda harus memeriksa semua saluran air dan menguji apakah mereka berfungsi dengan baik. Ketika rumah telah kosong selama beberapa waktu, atau ketika masih baru, cabang, pohon atau pipa runtuh mungkin memblokir drainase dan akan mahal untuk memperbaiki.

Rasa air

Banyak orang tidak akan memeriksa untuk ini, tetapi sangat penting ketika mencari rumah baru. Bahkan jika kota ini memiliki pasokan air yang besar, beberapa pipa koneksi di rumah-rumah yang begitu tua bahwa mereka dapat mempengaruhi rasa, kualitas dan kemurnian air. Pindah ke rumah ini bisa berarti memasang filter rumah yang sama sekali baru.

Nyalakan kran

Memang benar bahwa mengubah lampu tidak begitu rumit. Namun demikian, hal ini tidak menyenangkan meraih langit-langit dengan berbagai alat untuk melakukan koreksi tersebut. Selanjutnya, hal itu mungkin berarti bahwa Anda perlu membeli lampu baru, yang biaya uang.

Periksa AC

Anda harus menentukan bahwa AC berfungsi dengan baik sebelum Anda menutup kesepakatan. Putar AC di kemudian mengkonfirmasi bahwa itu benar-benar pukulan suhu itu menunjukkan dalam unit kontrol. Anda tidak ingin tanggung jawab untuk mendapatkan sistem pendingin udara baru jatuh pada bahu Anda.

Cahaya perapian

Hal ini mungkin terdengar bodoh tapi Anda akan tahu nilai perapian berfungsi saat musim dingin benar-benar tendangan. Oleh karena itu, jangan takut untuk menerangi perapian dan melihat apakah terpasang dengan benar dan berfungsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar